About The Wedding Day

Sebenernya udah aga basi juga sii buat bahas ” the wedding day ” , tapi jari jari tangan kerasa gatel banget kalau ampe bahasan tetang ini ga muncul di blog :) . Tepat 1 bulan lebih 2 hari yang lalu, vhenny dan mass boss ( panggilan iseng buat suami ) sah dinyatakan sebagai pasangan suami istri.

Alhamdulilah 4 mei 2014 berjalan lancar dan sesuai dengan apa yg ada dibanyangkan. Hasil dari grusak grusuk kurang lebih selama 11 bulan dengan mass boss pun membuahkan hasil. Ada perasaan lega, puas, bangga, senang dan terharu saat pertama kalinya berdiri diatas pelaminan, perasaan itu┬ámuncul karna dari mulai penentuan tanggal resepsi dan tetek bengek apapun mengenai pernikahan semuanya kita berdua yg urus tanpa ada campur tangan orangtua ( kecuali masalah pembiayaan murni keluar semua dari dompetnya mass boss gda campur tangan dari vhenny hihihi *makasi ya sayang ), ditambah lagi dengan acungan acungan jempol dan pujian dari orang orang sekitar mengenai pernikahan kita berdua…huaww terharu banget.

Kemaren kita tidak memakai jasa WO karna kita berdua pengen terjun langsung dan merasakan gimana ribetnya urus-urus tetek bengek persiapan pernikahan ( padahal sii tujuan utamanya karna gda budget buat jasa WO hahaha *mengirit intinya )

4 Mei 2014, awalnya cuma bahan candaan dengan mass boss tiap ada yg nanya “kalian kapan nikah ?” kita jawab spontan nyebutin bulan Mei ( awalnya plesetan dari may be yes or may be no haha ) eh ternyata bulan Mei beneran dipake lah ma kita hihi,┬ákalau tanggal sii kita ambil tanggal muda biar tamu tamu baru pada gajian hahaha :) , ternyata pas kita obrolin ke kedua orang tua masing masing di acc oleh mereka,, horeey ga perlu ribet itung itung liat paririmbon ( memang kece lah dua pasang orang tua kita berdua, simpel dan ga ribet ).

Nanti di post selanjutnya vhenny orat oret persiapan pernikahan kemaren.

Leave a Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *